Widget Bawah Header

WELCOME TO MY BLOG
🟦🟦 Manusia hanya mempunyai dua cara untuk belajar: satu dengan membaca dan satunya lagi berkumpul dengan orang-orang yang lebih pintar. (Will Rogers) 🟦🟦

INILAH FAKTA MENARIK ADOLF HITLER YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG

Apakah kalian pernah mendengar sosok pemimpin yang bernama Adolf Hitler?. Kira-kira dimana kalian pernah mendengar nama tersebut ?. Adolf Hitler adalah seorang tokoh politisi diktator yang sangat disegani di Jerman. Hitler adalah ketua dari partai Nazi pada tahun 1934 - 1945. Dia lahir di negara Austria pada tanggal 20 April 1889.

Ada beberapa fakta menarik mengenai Adolf Hitler, yang katanya salah satu orang paling kejam di dunia. 

Dia adalah tokoh yang begitu disegani namun banyak menuai kontroversi atas tindakan-tindakan yang dilakukannya. Adolf Hitler juga orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan massal terhadap jutaan warga Yahudi, ada sekitar 6 Juta orang Yahudi tewas akibat kekejaman Hitler.

Namun ada beberapa fakta menarik tentang Adolf Hitler yang perlu diketahui guna menambah wawasan dan pengetahuan kalian. Apa sajakah fakta unik dibalik penguasa yang sangat disegani dan penuh kontroversi itu ?

Fakta Pertama

Selama perang dunia ke-II (WW2), America Secret Service mencoba memasukan hormon wanita ke dalam makanan Hitler untuk membuatnya lebih feminim. Mungkin karena Adolf Hitler dianggap sebagai manusia yang sangat menakutkan.

Foto Adolf Hitler
Foto: Adolf Hitler



Fakta Kedua

Pada 1938, Adolf Hitler adalah Pria terbaik di tahun tersebut pada Majalah TIME.

Adolf Hitler

Fakta Ketiga

Hitler ingin membuat sebuah museum yang didedikasikan untuk ras orang Yahudi, setelah Jerman memenangkan Perang Dunia ke-II. Museum tersebut seharusnya berisi benda berharga milik orang Yahudi. Museum itu akan dinamai 'Museum of an Extinct Race' (Museum Ras yang Punah).

Fakta Keempat

Sekitar pada tahun 1924, saat Hitler di penjara, dia menulis sebuah surat kepada dealer Mercedes yang meminta pinjaman. Dia mau membeli sebuah model Mercedes 11/40 dan berjanji membayarnya saat dia menerima royalti dari bukunya, Mein Kamf. Dia juga mengajukan beberapa pertanyaan tentang motor mobil. Tak ada yang mengetahui jika pinjamannya diterima.

Fakta Kelima

Hitler bukanlah pendiri dari Partai Nazi (Pendirinya adalah Anton Drexler). Hitler adalah anggota Ke-55, tapi dia bersikeras di kartu partainya ditulis sebagai anggota ke-555. Dengan hal ini, dia ingin membuat partai tersebut terlihat lebih besar.

Fakta Keenam

Selama abad ke-19 dan abad ke-20, ada yang disebut kebun binatang manusia, yang paling umum ditemukan di Eropa dan Amerika. Ini adalah pameran orang-orang dari negara-negara eksotis yang seperti para binatang di dalam kebun binatang. Pemimpin Eropa pertama yang melarang kebun binatang tersebut adalah Adolf Hitler.

Fakta Ketujuh

Adolf Hitler dinominasikan untuk Penghargaan Nobel Perdamaian di tahun 1939.

Fakta Kedelapan

Hitler adalah pengemar berat operanya Karl May. Dia membaca buku-buku Karl May saat dia kecil. Hitler menjadi terpesona tentang Wild West dan memimpikan agar Jerman melakukan ekspansi besar-besaran di Timur seperti Amerika di Barat.

Fakta Kesembilan

Pada tahun 1913, Vienna, kamu dapat bertemu dengan Tito, Trotsky, Stalin, Hitler, dan Freud. Mereka semua tinggal di Vienna pada Januari 1913. Mereka bahkan sering mengunjungi kafe yang sama, Cafe Central (Pusat Kafe).

Bagaimana jika seseorang penjelajah waktu memberi tahu Freud tentang keberadaan Stalin dan Hitler dan nasib masa depan mereka? Dia akan berusaha bertemu mereka atau menyatukan mereka dan menganalisa bagaimana mereka akan berinteraksi.

Itulah tadi beberapa fakta menarik dari seorang Hitler. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua.

Terima kasih..

0 Response to "INILAH FAKTA MENARIK ADOLF HITLER YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG"

Post a Comment

COMMENT IN A POOR AND WISE WAY👌

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

READ THIS ARTICLE!