Widget Bawah Header

WELCOME TO MY BLOG
🟦🟦 Manusia hanya mempunyai dua cara untuk belajar: satu dengan membaca dan satunya lagi berkumpul dengan orang-orang yang lebih pintar. (Will Rogers) 🟦🟦

SETELAH LULUS SEKOLAH, HELMI TAK RAGU MEMBUKA BENGKEL SEPEDA MOTOR

BENGKEL KITA-KITA


Helmi, anak kedua dari tiga bersaudara ini adalah salah satu alumni lulusan terbaik Sekolah Kejuruan Taman Siswa (TAMSIS) Pematangsiantar tahun 2022. Saat bersekolah, ia mengambil Jurusan Otomotif.

Bukan tanpa alasan dia mengambil jurusan tersebut, selain karena suka dengan jurusan itu, dia juga hobby dan memiliki bakat dalam dunia otomotif. Ketrampilan mekaniknya, membuat ia sering dipanggil teman-teman driver ojek online untuk service sepeda motor.

Di sela-sela waktu luangnya, Helmi juga mencari uang tambahan dengan bekerja sebagai driver ojek online. Makanya dia banyak memiliki teman-teman dari kalangan driver ojek online. Banyak teman-teman yang salut akan semangatnya dalam bekerja mencari pundi-pundi rupiah. Di zaman sekarang ini, sangat jarang kita jumpai anak lajang yang mau bekerja keras untuk masa depannya. Dia memiliki prinsip "Hidup Untuk Berjuang" karena setelah lulus sekolah, dia gak mau menjadi beban keluarga. Cukuplah sudah perjuangan orang tuanya dalam menyekolahkannya.

Kini setelah selesai sekolah, sudah saatnya gilirannya untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Setidaknya dia tidak menjadi beban keluarga dan bisa membuat bangga kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai tukang sate padang.

Untuk teman-teman drivernya, Helmi tidak pernah mematok tarif untuk jasa perbengkelannya. Makanya dia memberi nama bengkelnya dengan nama BENGKEL "KITA-KITA". Tapi bukan berarti bengkelnya di khususkan hanya untuk driver ojek online saja yaa.., siapa saja yang mau memperbaiki ataupun service sepeda motor di bengkelnya pasti dia terima.

Saat ini BENGKEL "KITA-KITA" beralamat di Jln. Sriwijaya Bawah, kota Pematangsiantar. Untuk nomor WhatsApp nya kalian bisa mengklik ikon yang ada disudut kanan bawah.

Mimin sendiri pernah service sepeda motor di bengkel ini. Kalau mimin amati cara kerjanya, dia sangat terampil dalam hal perbengkelan, bisa saya lihat dari caranya menggunakan peralatan bengkel, cara dia membuka body dan mesin kendaraan saya dan keseriusannya pada saat memperbaiki sepeda motor saya. Memang dia terlihat serius dan berpengalaman dalam dunia otomotif ini. Dan yang membuat saya takjub, dia bisa tahu dibagian mana sepeda motor kita ini yang rusak dan perlu diperbaiki. Dia tahu betul apa yang harus di ganti dari kerusakan mesin kita, sparepart jenis apa yang harus dibeli. Dan satu hal yang membuat saya memberikan Rating Bintang 5 (⭐⭐⭐⭐⭐) untuk kinerjanya, yaitu cara kerjanya yang sangat rapi.

Eits.., kok mimin malah promosi yaaa.....,

He..Hee..Hhee...!

Okey.., mungkin itu saja sedikit cerita saya tentang seorang anak muda yang patut dijadikan tauladan dan dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya agar bisa terus berkarya. Jangan pernah malu untuk bekerja, dan jangan pernah lelah untuk meraih kesuksesan.

Jika kalian ingin service sepeda motor, baik itu kerusakan ringan ataupun kerusakan berat, kalian bisa menghubungi Helmi melalui pesan WhatsApp, Mekanik BENGKEL "KITA-KITA" dengan menekan tombol (ikon) merah yang ada disudut kanan bawah!

Terima Kasih..

===================>

0 Response to "SETELAH LULUS SEKOLAH, HELMI TAK RAGU MEMBUKA BENGKEL SEPEDA MOTOR "

Post a Comment

COMMENT IN A POOR AND WISE WAY👌

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

READ THIS ARTICLE!